KaDispora Sleman Beri Penghargaan

0
104

Sleman- Jum’at, 20 Agustus 2021, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga memberikan penghargaan secara simbolis kepada Para Juara dalam Event Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Kabupaten untuk Jenjang SD/MI dan SMP/MTs Tahun 2021 bertempat di Ruang Gelora Pora Dispora Sleman. Event KOSN tetap berjalan pada masa pandemi dengan menggunakan sistem Daring. Cabang olahraga yang di perlombakan adalah Pencak Silat dan Karate.

Drs. Agung Armawanta, M.T mengucapkan selamat kepada para juara pada event ini, Beliau juga berharap, para Juara ini tidak hanya berhenti pada tingkat Kabupaten saja, akan tetapi bisa berlanjut pada tingkat Provinsi, Nasional bahkan Dunia. Walaupun dalam masa pandemi Covid-19 ini, harapan kami para juara ini tetap berlatih dengan giat sehingga nanti bisa menjadi pemicu semangat dari adik – adik pelajar yang lainnya.

“Dalam kejuaraan KOSN secara daring ini memang salah satu Inovasi Event olahraga di masa pandemi ini, sehingga para atlet-atlet khususnya pelajar masih mempunyai event atau kompetisi,” Imbuhnya

Untuk pada Juara KOSN di tingkat Kabupaten akan kembali berjuang di Tingkat Provinsi melalui Daring yang akan dilaksanakan pada waktu dekat ini. Dukungan dan Doa dari Masyarakat Kabupaten Sleman agar para Atlet dapat memberikan hasil yang terbaik.

Tinggalkan Komentar