BUPATI SLEMAN MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ATLET, PELAJAR DAN WARGA SLEMAN BERPRESTASI

0
67

Sleman – Senin, 30 Agustus 2021. Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo memberikan penghargaan secara simbolis kepada Atlet, Pelajar dan Warga Sleman berprestasi dan Berdedikasi. Bertempat di Aula Lantai 3 Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman beliau memberikan penghargaan kepada Sdr. Wahyana Warga Asal Godean yang mengharumkan nama Indonesia sebagai Wasit cabang olahraga Bulutangkis di Olimpiade 2020 Tokyo, Japan. Syafira Devi Herfesa Atlet Catur yang meraih Medali Emas dalam Queen Festival “Global Women Online Chesse Challenge”. Mikaela Caitlin Sugiarto yang meraih medali Perak “Korea Open Online Dancesport Championship 2021 The 20Th Seoul Cup”.

Selain itu juga, beliau memberikan penghargaan kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2021 yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Sleman dalam perayaan HUT Republik Indonesia Ke-76, mereka adalah Andika Fahreza Putra dari SMA Negeri I Prambanan, Eka Nosa Aji Wirayuda dari SMA Angkasa Adisutjipto, Febi Ibra Isnaini Susnanto dan Salsabila Shoofi Aninditha dari SMA Negeri 1 Kalasan, Satria Indra Saputra dari SMA Negeri 1 Sleman, Fajar Oktavianto dan Arifa Rifky Anjani dari SMA Negeri 1 Mlati, Fathika Erinsyndia Fatharani dari SMA Negeri 1 Ngaglik, serta Talia Salsabila dari SMA Negeri 1 Pakem.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga Kabupaten Sleman, Agung Armawanta menjelaskan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai pembinaan dan motivasi terhadap atlet, pelajar dan warga Sleman yang lain agar bisa berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional.

Sementara itu Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih kepada prestator yang telah membawa nama harum Kabupaten Sleman di tingkat nasional maupun Internasional. Beliau juga menyampaikan “Walaupun dalam masa sulit pandemi covid-19 masih ada yang meraih prestasi di kancah Internasional, hal ini memotivasi kepada kita semua agar tetap berprestasi, dan yang paling penting membawa semangat baru untuk melawan pandemi bersama, serta berdoa agar pandemi ini segera berlalu”.

Sumber Foto : Humas Sleman

Tinggalkan Komentar