Dispora Menggelar Kegiatan Pelatihan Sablon Generasi Milenial PUPM Kapanewon Kalasan

0
65

Sleman – Rabu, 8 September 2021. Dinas Pemuda dan Olahraga melaksanakan kegiatan pelatihan sablon generasi milenial untuk pemuda di Kapanewon Kalasan. Sebanyak 25 pemuda mengikuti pelatihan ini selama 3 hari yang bertempat di Rumah Makan Satrio Resto, Tamanmartani, Kalasan

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs.Agung Armawanta, M.T membuka secara resmi pelatihan tersebut. Dalam sambutannya beliau menyampaikan Pelatihan Sablon untuk pemuda ini bertujuan untuk menumbuhkan enterprenership muda di Kabupaten Sleman, sehingga para pemuda sleman menjadi mandiri dan tangguh.

Sementara itu Plt.Kepala Bidang Pembinaan Pemuda Dispora Sleman Sabarudin, S.E menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panewu kalasan yang sudah mengusulkan PUPM di Kapanewon Kalasan sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dan semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Kalasan.

Materi pelatihan sablon tidak hanya teori saja yang diajarkan kepada peserta tetapi juga mendapatkan materi praktek sablon. Hal ini bertujuan agar setelah mengikuti pelatihan ini bisa terjun langsung kedalam dunia usaha.

Tinggalkan Komentar