Penyampaian Risalah Hasil Audit Kearsipan Internal Sementara DISPORA Sleman

0
153

Sleman- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman, Dra. Puji Astuti beserta tim, menyampaikan Risalah Hasil Audit Kearsipan Internal Sementara Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman pada Senin, 3 Agustus 2020 di Ruang Rapat Gelora Pora Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman.

Dra. Puji Astuti, dalam acara tersebut menyampaikan bahwa tim pengawasan kearsipan telah melaksanakan verifikasi atas instrumen dan bukti fisik audit kearsipan internal yang dikirim oleh Dispora Sleman. Hasil verifikasi tersebut telah disusun dalam bentuk Risalah Hasil Audit Kearsipan Internal Sementara (RHAKS) untuk mendapatkan persetujuan pimpinan unit kearsipan Dispora Sleman. Apabila hasil risalah dipandang tidak sama dengan kondisi pengelolaan kearsipan di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman maka dapat disampaikan tanggapan untuk dilakukan perubahan risalah hasil audit. Pengiriman sanggahan dan bukti fisik dapat disampaikan ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman dalam tempo 5 hari kerja setelah penyampaian risalah. Apabila risalah sudah sesuai maka dapat ditandatangani oleh Kepala Unit Kearsipan.

Dalam kesempatan tersebut tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga selaku pimpinan unit kearsipan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dispora Sleman bersama dengan tim dari unit pengolah arsip sekretariat, unit pengolah arsip bidang pembinaan pemuda dan unit pengolah arsip bidang pembinaan olahraga Dispora Sleman.

Tinggalkan Komentar