Dispora Sleman Kembali Menggelar LBB 2019

0
126
Upacara Pembukaan LBB 2019

Sleman – Sebanyak 123 peleton SMP Sederajat dan SMA sederajat mengikuti Lomba Baris Berbaris (LBB) 2019 yang diadakan Dispora Sleman. Menurut ketua panitia Rahman Subadi bahwa kegiatan ini biasanya mengambil tempat di Lapangan Pemda Sleman namun untuk tahun ini bertempat di lapangan parkir Stadion Maguwoharjo, mengingat antusias peserta sangat besar maka membutuhkan tempat yang luas.
Lebih lanjut Rahman menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturrohmi diantara pelajar Kabupaten Sleman dan untuk melatih kedisiplinan para pelajar serta pembentukan karakter anak.
Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman selaku pembina upacara saat pembukaan acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan tidak semata mata mencari kemenangan, jadi juara itu penting tetapi yg terpenting adalah bagaimana kegiatan seperti ini dapat kita jadikan sebagai ajang tukar pikiran yg positif dan untuk silaturrohmi.
Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu tanggal, 26 dan 27 Oktober 2019, dengan dewan juri dari TNI, POLRI serta PPI se DIY.

Tinggalkan Komentar