Syaipul Dan Aisyah Putri Wulansari Terpilih Sebagai Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan dan Bidang Sosbud Agama Tingkat DIY Tahun 2019

0
496

Sleman – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sleman kembali melaksanakan seleksi pemilihan pemuda pelopor tahun 2019. Hal ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunan yang dilakukan pemerintah melalui Dispora untuk memberikan penghargaan kepada pemuda yang turut berkontribusi dalam kemajuan dan pembangunan dilingkungannya. Setelah melalui beberapa tahapan akhirnya Saipul dari Seyegan pada bidang pendidikan dan Aisyah dari Tempel di bidang Sosial, budaya dan agama terpilih sebagai juara I tingkat DIY dan berhak maju ke tingkat nasional. Pelaksanaan fact finding tingkat nasional dilaksanakan Jum’at, 6 September 2019 dengan sistem tim juri mendatangi ke rumah masing masing peserta calon pemuda pelopor tingkat nasional.

Sementara itu Camat Tempel Setiharno, SIP dalam sambutan penerimaan, sangat mendukung yang dilakukan  Aisyah  ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat Tempel dan dia berharap dapat terpilih di tingkat Nasional sehingga dapat memberikan motivasi terhadap pemuda lainnya. Untuk calon pemuda pelopor yang lolos di tingkat nasional akan dikukuhkan sebagai pemuda pelopor tingkat nasional oleh Presiden RI di Istana Negara. Hadir dalam penerimaan Tim juri kepala desa Lumbung rejo, Camat Tempel dan para pejabat dari BPO DIY maupun dari Dispora Sleman.

Tinggalkan Komentar