Pemkab Sleman Serahkan Penghargaan Atlet dan Pelatih Berprestasi

0
560

Sleman – Pemerintah Kabupaten Sleman memberi perhatian serius terhadap prestasi atlet dan pelatih cabang olahraga. Upaya ini diwujudkan melalui pemberian penghargaan kepada atlet dan pelatih berprestasi. Pemberian penghargaan secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Sleman Drs. Sri Purnomo, M.Si. kepada 251 atlet dari 27 cabang olahraga POPDA 2019 dan 54 pelatih berprestasi Kabupaten Sleman. Acara penyerahan penghargaan kepada atlet dan pelatih berprestasi berlangsung di Pendopo Parasamya Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Kamis (18/7/2019). Penghargaan tahun 2019 ini diberikan kepada atlet dan pelatih berprestasi pada ajang POPDA tahun 2019.

Bupati Sleman Drs. Sri Purnomo, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para atlet dan pelatih yang telah berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Sleman. Bupati Sleman berharap prestasi yang telah diraih oleh para siswa adalah awal dari rangkain prestasi, beliau berharap para siswa terus meningkatkan semangat berlatih sembari terus belajar meraih prestasi di sekolah. Penghargaan yang diberikan jangan dilihat dari nilainya tapi ini merupakan wujud apresiasi pemerintah daerah yang diharapkan dapat memantik semangat atlet untuk meraih prestasi yang lebih tinggi,” beliau menambahkan.

Tujuan diadakannya pemberian penghargaan bagi atlet dan pelatih berprestasi ini yaitu sebagai stimulant bagi insan olahraga untuk selalu berusaha meningkatkan prestasi dan dedikasi pada dunia olahraga, sebagai wujud apresiasi dan komitmen dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sleman dalam upaya untuk mengembangkan keolahrgaan di Kabupaten Sleman dan salah satu instrumen untuk memasyarakatkan olahraga di kalangan pelajar sebagai calon atlet di masa yang akan datang.

Tinggalkan Komentar