BULUTANGKIS SLEMAN BERJAYA DALAM O2SN PROVINSI

0
578

Sleman(10/7) Pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Provinsi DIY pada hari kedua mempertandingan partai lanjutan dari cabang Olahraga Bulutangkis. Pertandingan yang sangat ketat sudah terjadi sejak awal pertandingan yang berlangsung hari pertama. Krisda Daniel Bagaskara berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan penuh perjuangan dan pada akhrinya bisa merebut emas dalam kejuaran O2SN Tahun ini.

Disamping itu dari kelas perseorangan Putri Xabria Novarani Alonso mengikuti jejak Krisda dengan menyabu bersih emas dari cabang Olahraga bulutangkis. Mereka telah berjuang dengan penuh semangat dan jiwa sportivitas yang tinggi. Raihan emas tidak berhenti dalam cabang bulutangkis dan merambah ke cabang olahraga lainnya diantaranya Renang yang menyumbangkan Emas dari kategori Perseorangan Putra yang diraih oleh Fitzgerald Anthony Sondakh sedangkan Chelsea Pramuditya dari kategori perseorangan putri harus puas dengan raihan perak.Dari cabang olahraga Pencaksilat hanya puas dengan raihan Perak dari Tunggal putri. dengan raihan dari Cabang Olahraga Pencak silat menutup Pelaksanaan hari terakhir O2SN Tahun 2019 untuk pelajar SD.

 Kontingen Sleman berhasil meraih 5 Emas,5 Perak, dan 3 Perunggu. Dengan hasil tersebut merupakan raihan prestari dari para atlit-atlit Kontingen Sleman yang selama ini berjuang dalam medan pertempuran dengan menjunjung tinggi nilai Sportivitas didalamnya.

 

Tinggalkan Komentar