KEPALA DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA MELEPAS KONTINGEN O2SN KE TINGKAT DIY

0
598

Sleman (18/6) Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Kabupaten Sleman Tahun 2019 ke tingkat DIY di lepas secara resmi oleh kepala dinas pemuda dan olahraga. Sebanyak 24 Atlit dan 17 Pelatih serta seluruh karyawan Dinas Pemuda dan Olahraga mengikuti upacara pelepasan yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman.  Di pimpin langsung oleh bapak Kepala Dinas, para peserta upacara mengikuti dengan hikmat. Dalam sambutannya, bapak kepala Dinas memberikan semangat dan motivasi kepada para kontingen O2SN agar bertanding dengan Sportivitas yang tinggi.

 

Pelaksanaan O2SN tingkat Provinsi DIY ini terbagi dalam 2 jenjang persekolahan yaitu jenjang SD dan Jengan SMP. Untuk Jenjang SMP rencana akan dilaksanakan pada tanggal 19 – 20 Juni 2019 di Komplek FIK UNY. Sebanyak 5 Cabamg Olahraga yaitu Atletik, Bulutangkis, Karate, Pencak Silat dan Renang dengan jumlah atlet 10 orang dengan rincian per cabang olahraga mengirimkan 1 atlet putra dan 1 atlet putri.

 

Sedangkan untuk jenjang SD akan dilaksankan pada tanggal 9 – 10 Juli 2019 di komplek FIK UNY dengan mempertandingkan 7 Cabang Olahraga yaitu Atletik, Bulutangkis, Karate, Pencak Silat, Senam, Tenis Meja dan Renang. dengan jumlah atlet 14 orang dengan rincian per cabang olahraga mengirimkan 1 atlet putra dan 1 atlet putri.

 

Pelepasan kontingen O2SN Kabupaten Sleman ini di tutup dengan doa bersama agar dalam pelaksanaan diberikan kemudahan dan dapat meraih hasil terbaik dan dapat memberikan Medali emas di tingkta Provinsi DIY dan bisa menjadi Juara Umum dalam Event Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tahun 2019.

Tinggalkan Komentar