20 Pemuda Ikuti Pelatihan Sablon di Pondokrejo

0
331

Sleman – Senin, 17 Juni 2019 Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman menggelar upacara pembukaan pelatihan sablon program PUPM yang bertempat di Aula Balai Desa Pondokrejo, Tempel, Sleman. Sebanyak 20 pemuda yang berasal dari desa Pondokrejo, Tempel, Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan ini. Pelatihan ini nantinya berlangsung selama 4 hari dari tanggal 17 – 20 Juni 2019.

Hadir dalam kesempatan ini yaitu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman, Camat Tempel, Kepala Desa Pondokrejo, Kepala Seksi Kemitraan dan Kelembagaan Pemuda serta Staf Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman.

Pada sambutannya drs. Agung Armawanta, MT selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman berpesan kepada para peserta untuk bisa mengikuti pelatihan ini dengan baik dari awal sampai selesainya pelatihan ini dengan harapan bisa menjadi bekal para peserta untuk memiliki keterampilan sablon dan bisa mengembangkan keterampilannya tersebut untuk bisa menjadi wirausaha mandiri yang mampu bersaing serta membuka peluang usaha bagi masyarakat di sekitarnya. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bapak Setiharno, SIP selaku Camat Tempel.

Tinggalkan Komentar