8 TEAM SMP LOLOS KE PEREMPATFINAL

0
778

Sleman, (9/4) hari ke dua pelaksanaan Gala Siswa Indonesia di Stadion Tridadi Sleman mempertemukan 8 kesebelasan dari Kecamatan Mlati, Gamping, Moyudan, Seyegan, Minggir, Turi, Tempel dan Prambanan. Mereka berjuang untuk memperebutkan 4 tiket ke Perempatfinal, cuaca yang cukup terik tidak mengalahkan semangat dari peserta Gala Siswa Indonesia pada hari ini, mereka berjuang untuk memberikan yang terbaik dan bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan pertaman Kecamatan Mlati yang di wakili oleh SMPN 1 Mlati berhak lolos ke babak berikutnya setelah mengalahkan SMPN 1 Gamping dengan skor 4 – 1. Kemudian dilanjutkan pertandingan selanjutnya SMPN 1 Moyudan di kalahkan Oleh SMPN 1 Seyegan dengan Skor 2 – 1.  Tidak mau kalah dengan 2 team yang sudah lolos SMPN2 Turi bisa mengalahkan team dari SMP Muhammadiyah 1 minggir dengan Skor telak 8 – 0.

Sedangkan dipertandingan terakhir antara SMPN2 Tempel dan SMP IT Baitussalam Prambanan berlangsung cukup ketat. SMPN 2 tempel yang tampil sangat agresif diawal babak pertama langsung mempunyai inisiatif menyerang dimulai dari peliut kick off babak pertama di bunyikan, terbukti SMPN 2 Tempel mampu melesatkan Gol cepat pertamanya yang di cetak oleh Fauzi Putra pada menit 1. Jalannya pertandingan cukup alot dan kedua team berusaha untuk mencetak gol, hingga peluit wasit di bunyikan tanda berakhir pertandingan kedua team tidak bisa mencetak gol. Dengan demikian tiket terakhir untuk perempat Final di raih oleh SMPN 2 Tempel.

Pada Hari ketiga atau babak perempat final akan dilangsungkan esok hari mulai Pukul 13.00 WIB di Stadion Tridadi Kabupaten Sleman. 8 Team yang lolos akan merebutkan 4 tiket untuk lolos ke Semifinal. 8 team tersebut adalah :

  1. SMPN 2 NGEMPALK
  2. SMPN 3 SLEMAN
  3. SMPN 1 KALASAN
  4. SMPN 3 GODEAN
  5. SMPN 1 MLATI
  6. SMPN 1 SEYEGAN
  7. SMPN 2 TURI
  8. SMPN 2 TEMPEL

JADWAL GSI Kabupaten H 2

JADWAL GSI Kabupaten Manual H2

Tinggalkan Komentar