Pembukaan GSI Tingkat Kabupaten

0
556

Sleman (8/4), Kejuaraan Sepakbola Pelajar SMP Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Kabupaten Sleman Tahun 2019 telah resmi bergulir, bertempat di Stadion Tridadi Sleman sebanyak 16 team SMP perwakilan dari Kecamatan berjuang untuk memperebutkan tiket untuk melaju ke Tingkat Provinsi. Dari 17 Kecamatan di Kabupaten Sleman hanya Kecamatan Cangkringan yang tidak ikut serta dalam kejuaran ini.

Dibuka resmi oleh bapak Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman Drs.Agung Armawanta, MT, dalam sambutannya Beliau berpesan kepada seluruh peserta agar selalu bermain dengan sportifitas yang tinggi dan dapat menunjukan skill terbaiknya agar menjadi juara di kejuaran GSI tahun ini, dan besar harapannya para pemain – pemain dapat menjadi pemain yang besar sehingga bisa bermain di klub – klub besar di Indonesia dan bisa menjadi salah satu bagian di tim di luar negeri.

Hari pertama pelaksanaan kejuaraan sepakbola GSI ini mempertemukan 8 team, dengan mengunakan system gugur team yang memenangkan pertandingan ini bisa langsung maju ke perempatfinal. 4 team yang berhak maju ke perempat final adalah SMPN 2 Ngemplak, SMPN 3 Sleman, SMPN 1 Kalasan dan SMPN 3 Depok. Mereka akan bertemu di perempat final yang akan di adakan pada Rabu, 10 April 2019.

Pada esok hari, Selasa, 9 April 2019 akan mempertemukan 8 team yang akan merebutkan tiket ke Perempatfinal. Pertandingan akan berlangsung sengit karena materi pemain di setiap perwakilan Kecamatan sama kuat.

 

Tinggalkan Komentar