Dispora Sleman Gelar GSI Tingkat Kecamatan

0
531

Sleman- Kejuaraan Sepakbola Pelajar SMP Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat kecamatan di Kabupaten Sleman Tahun 2019 sudah dimulai sejak tanggal 4 April 2019 sampai 6 April 2019. Sebanyak 29 kesebelasan dari berbagai SMP di 10 Kecamatan yang melaksanakan pertandingan secara serentak. Mereka berjuang menjadi team yang terbaik untuk bisa mewakili kecamatan masing – masing untuk bertanding di tingkat Kabupaten Sleman yang rencana akan berlangsung pada tanggal 8 sampai 12 April 2019 di Stadion Tridadi Sleman.

Beberapa kesebelasan dari berbagai  kecamatan sudah memastikan juara yang akan mewakili ke tingkat Kabupaten diantaranyta dari Kecamatan Gamping di wakili oleh SMP N 1 Gamping, Kecamatan Minggir di wakili SMP Muhammadiyah Minggir, Kecamatan Kalasan di wakili Oleh SMPN 1 Kalasan dan dari Kecamatan Mlati di wakili SMPN 1 Mlati.

Masih ada pertandingan di esok hari yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pakem, Tempel, Godean, dan Berbah untuk menentukan team mana yang berhak untuk mewakili kecamatan di tingkat Kabupaten Sleman 2019.

Kejuaraan Sepakbola Pelajar tingkat SMP Gala Siswa Indonesia dengan mengunakan sistem Online pertama kali dilakukan oleh Kabupaten Sleman, diharapkan dengan adanya Event ini dapat melahirkan pemain sepakbola yang berkualitas dari Kabupaten Sleman untuk Indonesia.  Dan besar harapan dengan sistem online ini Pelatih atau pun Pemandu Bakat Sepakbola usia dini dari berbagai Klub ataupun dari Timnas Indonesia bisa mengambil beberapa pemain dari Kabupaten Sleman.

Tinggalkan Komentar