Liga Dispora Kabupaten Sleman Tahun 2019

0
677

Sleman – Dalam rangka upaya pembibitan serta pembinaan bakat dan prestasi olahraga, khususnya pada cabang olahraga sepak bola usia dini, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman bekerjasama dengan Askab PSSI Kabupaten Sleman menyelenggarakan kegiatan Kejuaraan Sepakbola Usia Dini Usia 11 Tahun (U-11) Antar Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kabupaten Sleman dengan label “Liga Dispora Kabupaten Sleman Tahun 2019”. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dimulai pada hari ini Senin 11 Februari 2019 sampai dengan tanggal 13 Februari 2019 di Stadion Tridadi, Sleman.

Pembukaan Liga Dispora Kabupaten Sleman Tahun 2019 ini dibuka secara resmi oleh Bapak Bupati Sleman. Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini yaitu meningkatkan prestasi olahraga sepakbola usia dini, sebagai salah satu ajang pembibitan dan pembinaan, serta peningkatan prestasi sepakbola usia dini sekaligus sebagai pendorong dan penyemangat pesepakbola usia dini untuk giat berlatih dalam rangka proses regenerasi atlit berbakat dan berprestasi di daerah.

Jumlah peserta kegiatan ini ada 20 kesebelasan/ tim Sekolah Sepakbola (SSB) diantaranya : TMS, AMS SEYEGAN, BSA TAMA, PESAT, KKK, GELORA MUDA, BADAI, SEYEGAN UNITED, ABBA Yr, RMF UNY, MATRA, BPJ, BPM, SATRIO UTOMO, MINOMARTANI, KALASAN, BANGUNKERTO, AM3, NOKID, dan SATRIA PANDAWA.

Tinggalkan Komentar