Atlet PLAPD Sepakbola Uji Tanding ke Pati

0
508

SLEMAN-Atlet Pemusatan Latihan Atlet Pelajar Daerah (PLAPD) Kabupaten Sleman Cabang Olahraga Sepakbola akan mengadakan uji tanding ke Pati Jawa Tengah. Uji tanding Atlet PLAPD cabang olahraga sepakbola akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 28 s.d. 30 Desember 2018 dengan mengikutsertakan 36 atlet didampingi oleh 4 (empat) orang yang terdiri dari 1 orang manager dan 3 orang pelatih. Keberangkatan atlet PLAPD cabang olahraga sepakbola dilepas langsung oleh Kepala DISPORA Sleman Drs. Agung Armawanta, M.T. berempat di Ruang Gelora Pora, Kamis (27/12).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs Agung Armawanta, M.T. dalam sambutannya menyatakan agar para atlet dapat terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan. Beliau berharap para atlet yang mengikuti uji tanding dapat menjaga nama baik Kabupaten Sleman pada khususnya PLAPD Sleman cabang sepakbola.

Pada kesempatan yang sama, Irham Susanto selaku ketua PLAPD Sleman cabang sepakbola menyampaikan bahwa kegiatan uji tanding ini dimaksudkan untuk mencari pengalaman bertanding atlet sekaligus sebagai bahan evaluasi pembinaan yang dilakukan selama ini. Kegiatan uji tanding dilakukan dengan mengikuti Turnamen Rawa Cup yang akan berlangsung pada tanggal 29 s.d. 30 Desember di Lapangan Sidorejo Pati Jawa Tengah.

 

Tinggalkan Komentar