SD Moyudan Juara Umum LBB 2018

0
581
SD Moyudan Juara Umum LBB Tingkat SD tahun 2018

SLEMAN- SD Moyudan Sleman berhasil meraih juara Umum pada Lomba Baris Berbaris (LBB) tingkat SD tahun 2018. Lomba Baris Berbaris tingkat SD diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman bekerja sama dengan Satbinmas Polres Sleman yang berlangsung di GOR Pangukan Sleman, Kamis (13/12).

Kepala Bidang Pembinaan Pemuda Dinas Pemuda dan olahraga, Rahman Subadi, S.IP., M.Si dalam laporanya menyampaikan lomba baris berbaris (LBB) tingkat SD tahun 2018 ini diikuti oleh 19 peserta sekolah dasar yang merupakan wakil atau binaan masing-masing Polsek sepolres sleman. Beliau berharap kedepannya lomba baris berbaris (LBB) ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahun dan merupakan kegiatan berjenjang tahap seleksinya dimulai dari tingkat kecamatan, kabupaten dan tingkat DIY.

Sementara itu, pada kesempatan  yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs Agung Armawanta, MT mengatakan Kegiatan ini bertujuan sebagai wahana untuk membina anak anak dalam meningkatkan disiplin dan patriotisme, melatih mental, rasa percaya diri dan bertanggungjawab, berkarakter meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di kalangan pelajar.

LBB tingkat SD tahun 2018, selain merebutkan trophy dan piala bergilir dari kepala Dinas Pemuda dan Olahraga sekaligus juga piala bergilir dari Kapolres Sleman. Disamping itu, para juara LBB berhak mendapatkan uang pembinaan.

Adapun hasil LBB tingkat SD tahun 2018 adalah sebagai berikut:

juara 1 sekaligus juara umum di raih SD Moyudan, juara 2 SD Muh Sleman, juara 3 SDN Denggung, juara harapan 1 SDN Sumberasi Mlati dan Juara harapan 2 SD Muh Kadisoka Kalasan.

Untuk kategori Komandan Peleton juara 1 di raih SD Muh Sleman , juara 2 SDN Denggung, juara 3 SD Moyudan, juara harapan 1 SD Muh Gendol 1 tempel dan nuara harapan 2 SDN Sumberadi 1.

Tinggalkan Komentar