Pelepasan Atlet POPWIL Kabupaten Sleman

0
2648

SLEMAN-Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman mengelar acara pelepasan atlet kabupaten sleman yang tergabung dalam kontingen POPWIL III Tahun 2018 Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. Bambang Edy Baskara secara resmi melepas 19 atlet Kabupaten Sleman dari 8 cabang olahraga. Acara pelepasan berlangsung di Ruang Gelora Pora Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman, Selasa (6/10).

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga mewakili Kepala Dinas dalam sambutannya menyampaikan  apresiasi dan terima kasih kepada atlet yang berhasil lolos dalam seleksi atlet POPWIL III Tahun 2018 DIY. “Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan latihan yang selama ini dijalani”. Beliau berharap para atlet POPWIL Kabupaten Sleman dapat meraih bintang atau prestasi maksimal serta mengharumkan nama daerah.

POPWIL III Tahun 2018 akan berlangsung dari tanggal 7 s.d. 13 November 2018 di Solo Jawa Tengah dengan mempertandingkan 8 cabang olahraga ( Sepakbola, Bola Volly, Bulutangkis, Tenis, Tenis Meja, Sepak Takraw, Basket, Dan Pencak Silat)

Tinggalkan Komentar