Bupati Sleman Luncurkan Pembentukan Pusat Latihan Olahraga Cost Sharing

0
474

SLEMAN-Tingginya minat dan bakat anak didik di bidang olahraga dewasa ini meningkat begitu pesat. Hal ini memerlukan sebuah wadah sebagai sarana untuk menyalurkan bakat anak didik untuk terus meningkatkan kemampuannya. Merespon hal tersebut, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman meluncurkan pembentukan Pusat Latihan Olahraga Cost Sharing. Acara launching di resmikan langsung oleh Bupati Sleman Drs. Sri Purnomo, M.Si. di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Selasa (23/10.)  Launching ditandai dengan penyerahan bola oleh Bupati Sleman kepada perwakilan cabang olahraga.

Hadir dalam kegiatan launching antara lain; pengurus cabang olahraga, perwakilan KONI Sleman, dan perwakilan dari kecamatan. Acara launching pembentukan Pusat Latihan Olahraga Cost Sharing dilakukan bersamaan dengan launching Aplikasi SIM Layanan Pemuda dan Olahraga (Punglor Muda).

Bupati Sleman Drs. Sri Purnomo, M.Si. dalam sambutannya berharap dengan terbentuknya pusat latihan cost sharing akan mampu mendorong anak didik khususnya atlat usia dini untuk terus berlatih meningkatkan kemampuannya. Sistem cost sharing menyangkut skema pembiayaan pusat latihan olahraga maupun SDM Olahraga.

Harapannya dengan terbentuknya pusat-pusat latihan olahraga cost sharing dapat membuka kesempatan seluas-luasnya bagi atlet usia dini untuk berlatih dan meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Sleman di masa mendatang.

Tinggalkan Komentar