Bupati Sleman Launching Aplikasi Layanan Pemuda dan Olahraga

0
815

SLEMAN-Harapan masyarakat Kabupaten Sleman yang haus akan informasi seputar olahraga rasanya akan terpenuhi dengan hadirnya aplikasi SIM Punglor Muda (punggawa layanan olahraga dan Pemuda). Aplikasi Punglor Muda diinisiasi oleh Dispora Sleman sebagai respon semakin berkembanganya kebutuhan masyarakat akan informasi olahraga khususnya Kabupaten Sleman. Aplikasi ini secara resmi telah di launching oleh Bupati Sleman Drs. Sri Purnomo, M.Si. di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Selasa (23/10.) Hadir dalam kegiatan launching antara lain; pengurus cabang olahraga, perwakilan KONI Sleman, dan  perwakilan dari kecamatan.  

Bupati Sleman Drs. Sri Purnomo, M.Si. dalam sambutannya menyambut baik kegiatan launching Aplikasi SIM Punglor Muda yang dibuat oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman. Pada prinsipnya setiap aplikasi-aplikasi yang dibuat adalah dalam rangka memudahkan yang sulit menjadi mudah dan mendekatkan akses informasi menjadi lebih jelas dan transparan. Melalui aplikasi ini masyarakat dapat lebih mudah mengakses informasi baik itu menyangkut event, pusat pelatihan olahraga maupun informasi sarana olahraga. Sehingga beliau berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi dengan sebaik-baiknya.

Harapannya dengan aplikasi-aplikasi ini menjadikan layanan menjadi smart sesuai tupoksi SKPD masing-masing, beliau menambahkan.

Kehadiran SIM Punglor Muda ini memungkinkan masarakat dengan mudah mendapakan informasi berita, even olahraga yang diselengarakan di Kabupaten Sleman maupun lokasi sarana lapangan/tempat olahraga. Bahkan, melalui aplikasi punglor ini pelaku olahraga dapat memesan lapangan/ tempat olahraga serta mendaftar turnamen olahraga yang ada.

Tinggalkan Komentar