223 SISWA BERPRESTASI TERIMA PENGHARGAAN

0
697

SLEMAN-Sebanyak 223 siswa berprestasi bidang olahraga akan menerima penghargaan/tali asih dari Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Sleman. Siswa peraih beasiswa ini merupakan atlet berprestasi pada ajang POPDA/ O2SN Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2018 yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Beasiswa kepada siswa berprestasi ini secara simbolis akan diserahkan langsung oleh Bupati Sleman kepada perwakilan siswa yang akan diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Kamis (29/9/2018).

Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Bambang Joko Gambiro, menyatakan bahwa pemberian penghargaan/tali asih ini merupakan wujud apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Sleman bagi siswa berprestasi bidang olahraga. Pemberian beasiswa ini di khususkan bagi peraih juara POPDA dan O2SN tahun 2018 tingkat DIY. Meskipun demikian, dimasa mendatang tidak menutup kemungkinan apresiasi ini akan diberikan kepada siswa peraih prestasi diajang lainnya. Hal ini beliau sampaikan seusai mengikuti rapat persiapan acara pemberian penghargaan/tali asih di ruang rapat Gelora Pora Dispora Sleman, Jumat (21/9).

Harapannya melalui pemberian penghargaan/tali asih ini dapat memantik semangat siswa lain untuk meraih prestasi yang lebih tinggi baik tingkat daerah, nasional, maupun internasional, beliau menambahkan.

Tinggalkan Komentar