40 PEMUDA IKUTI PELATIHAN JURNALISTIK

0
915
Peserta Pelatihan Jurnalistik tahun 2018 Kabupaten Sleman sedang melakukan kunjungan lapangan di Pantai Depok Bantul Yogyakarta.

SLEMAN-Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman melaksanakan Pelatihan Jurnalistik bagi Pemuda tahun 2018. Kegiatan Pelatihan Jurnalistik bagi Pemuda diikuti oleh 40 Pemuda yang merupakan perwakilan OKP se-Kabupaten Sleman. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari dari tanggal 17 s.d. 20 September 2018 bertempat di Ruang Gelora Pora Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman. Pelatihan Jurnalistik tahun 2018 menghadirkan narasumber Redaktur Minggu Pagi Kedaulatan Rakyat Drs. Sihono, H.T.

Kegiatan Pelatihan Jurnalistik diakhiri dengan kunjungan ke harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta, Kamis (20/9). Rombongan peserta disambut langsung oleh Ibu suci selaku Humas Kedaulatan Rakyat. Pada pemaparannya belaiau memberikan gambaran umum proses mulai dari penentuan program, pencarian berita, editing sampai pendistribusian. Acara kunjungan diakhiri dengan meninjau ruang produksi didampingi oleh Bapak Budi salah satu karyawan KR.

Kepala Bidang Pembinaan Pemuda Rahman Subadi berharap melalui Pelatihan Jurnalistik ini dapat mendorong para pemuda untuk menghasilkan karya tulis terutama straight news serta dapat melahirkan pemuda yang kreatif yang mahir sebagai penulis, photographer, dan videographer.

Tinggalkan Komentar