Dispora Sleman terima Kunjungan Peserta Diklatpim Tingkat III Pusdikmin Lemdiklat Polri

0
748

Sleman-Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman pada hari Kamis tanggal 30 Agustus 2018 tepatnya pukul 09.00 WIB menerima kunjungan peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III Pusdikmin Lemdiklat Polri sejumlah 13 orang peserta Diklat bertempat di Ruang Gelora Pora Dispora Sleman.

Diklat Kepemimpinan Tingkat III tahun 2018 ini diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan Administrasi Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri. Salah satu kurikulum mata diklat adalah Benchmarking to Best Practice yang merupakan metode kunjungan lapangan untuk membekali peserta secara langsung tentang kemampuan mengadopsi keunggulan organisasi. Dengan peserta diklat sejumlah 67 orang peserta yang terbagi kedalam 5 kelompok lokus yang akan dilaksanakan selain di Dinas Pemuda dan Olahraga dilaksanakan juga di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Dinas Kesehatan, Badan Keuangan dan Aset Daerah dan di Kecamatan Sleman.

Kunjungan kali ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman didampingi Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Bidang Pembinaan Pemuda, Kepala Bidang Pembinaan Olahraga, Kasub Bag Keuangan, Perencanaan dan Evaluasi. Pada kesempatan ini juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga juga selaku narasumber yang memberikan materi paparan tentang inovasi unggulan yang ada di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman.

Tinggalkan Komentar