Mutiara Oktarani Raih Juara I Lomba Lari 4 KM Tri Lomba Juang

0
881
Mutiara Oktarani juara lomba lari 4 Km putri Tri Lomba Juang 2018 bersama Kasi Pembinaan dan Pengembangan Olahraga Prestasi dan Rekreasi Dispora Sleman.

SLEMAN-Mutiara Oktarani Nurul Al Pasha, Atlet PPLP DIY siswa SD Muhammadiyah Gendol 6  berhasil mempersembahkan Juara I bagi kontingen Kabupaten Sleman. Atlet belia ini berhasil meraih juara I pada Lomba lari 4 Km putri Tri Lomba Juang tahun 2018 yang digelar di lapangan Minggiran Yogyakarta, Jumat (10/8). 

Mutiara  berhasil mengalahkan saingan beratnya Triyananda asal Gunung Kidul yang finish posisi ke-2, untuk posisi ke-3 diraih rekannya sendiri Rizki Damayanti. Capaian prestasi ini, bagi Mutira merupakan rangkaian prestasi yang dicapai pada tahun 2018 setelah sebelumnya berhasil menjuarai nomor 800 M dan 1500 M putri pada kejuaran Atletik Antar PPLP/D/ SKO tahun 2018 di Gorontalo.

Sedangkan untuk nomor lari 8 Km putra kontingen Kabupaten Sleman meraih juara II melalui Latief Reihan siswa SMA Negeri Seyegan Sleman, untuk juara I diraih oleh Roy Winata dan Juara III diraih oleh Triyoso haryo dari Gunung Kidul.

Tri Lomba Juang tahun 2018 berlangsung selama 3 hari dari tanggal 10 s.d. 12 Agustus 2018. Untuk start dan finish di lapangan Minggiran Yogyakarta.

Tinggalkan Komentar