Semarak Rangkaian Torch Relay Asian Games 2018

0
609

Sleman – Hari ini, Kamis (19/7/2018), Api Obor Asian Games 2018 diarak keliling kota Yogyakarta dalam Kirab Obor Asian Games 2018 dan melewati kawasan Sleman, untuk kemudian dibawa ke kota Solo. Berbagai atraksi mulai tarian tradisional mengiringi rangkaian torch relay Asian Games 2018 yang berada di sepanjang jalan Solo.

Sekitar 5.000 pelajar baik dari SD, SMP, SMA/SMK di Kabupaten Sleman ikut memeriahkan acara torch relay Asian Games ini. Mereka menyambut iring-iringan mobil yang membawa api obor Asian Games di pinggir jalan dengan membawa bendera merah putih mulai dari depan Polsek Kalasan Sleman sampai dengan tugu batas kota depan Candi Prambanan.

Ada juga suguhan tarian tradisional untuk memeriahkan penyambutan ini di tiga titik performance yaitu di kawasan kantor Polsek Kalasan, di depan gedung UPPKB Tamanmartani Kalasan serta di sebelah tugu batas kota depan komplek candi Prambanan.

Sekitar pukul 10.30 WIB rombongan torch relay Asian games melewati kawasan depan komplek candi Prambanan tepatnya sebelah barat tugu batas kota. Disambut meriah oleh para pelajar dan masyarakat yang sudah menanti kedatangan rombongan ini. Kemudian rombongan torch relay Asian Games ini melanjutkan perjalanan menuju ke kota Solo.

 

 

Tinggalkan Komentar