KONI Sleman Tempati Gedung Baru

0
907
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Sleman Drs. Agung Armawanta, M.T. memotong pita menandai kepindahan kantor KONI Sleman di Gedung Baru Komplek Stadion Maguwoharjo Sleman.

DEPOK-KONI Sleman secara resmi akan menempati gedung baru di komplek Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman mulai tanggal 14 Mei 2018. Acara selamatan pemindahan kantor dilaksanakan, Kamis (10/5) di Komplek Stadion Maguwoharjo Sleman yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pita. Hadir dalam acara selamatan antara lain :  Prof. Dr. Joko Pekik Irianto, M.Kes mewakili KONI DIY, Ketua Umum KONI Sleman , Pengurus Cabang Olahraga KONI Kabupaten Sleman, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman.

Bupati Sleman melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. Agung Armawanta, M.T. menyampaikan harapan dengan kepindahan kantor KONI Sleman. Beliau berharap adanya kantor baru ini akan lebih menghidupkan gairah pembinaan olahraga di Kabupaten Sleman.

Kantor KONI Sleman yang baru memiliki fasilitas ruang yang lebih luas dibandingkan dengan kantor sebelumnya. Fasilitas ruangan dilengkapi Sport Meeeting Room yang disediakan bagi keperluan meeting /kegiatan keolahragaan di lingkup KONI Sleman beserta semua Cabang Olahraga.

Tinggalkan Komentar