Persiapan POSPEDA, Dispora Sleman gelar Technical Meeting

0
607

    Technical Meeting persiapan pelaksanaan POSPEDA Tahun 2018

SLEMAN – Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman menyelenggarakan Technical Meeting dalam rangka pelaksanaan kegiatan POSPEDA Tahun 2018. Technical Meeting persiapan pelaksanaan POSPEDA berlangsung di ruang rapat Gelora Pora Dinas Pemuda dan Olahraga, Rabu (2/5).

Kepala Bidang Pembinaan Olahraga, Bambang Joko Gambiro menyatakan bahwa Technical Meeting dimaksudkan untuk menyamakan persepsi menyangkut jadwal,  tempat dan ketentuan pelaksanaan lomba. Disamping itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk menghindari adanya  kesalahpahaman mengenai peraturan saat bertanding, beliau menambahkan.

Technical Meeting POSPEDA dihadiri  oleh unsur Dinas Pemuda dan Olahraga  selaku panitia penyelenggara, perwakilan Kemenag Kabupaten Sleman, 19 perwakilan Pondok Pesantren, dan 16 koordinator cabang lomba seni dan olah raga.

POSPEDA Tahun 2018 Kabupaten Sleman diikuti oleh 19 Pondok Pesantren se- Kabupten Sleman dengan mempertandingkan 16 cabang Olahraga dan Seni. Kegiatan ini menurut rencana akan dilaksanakan dari tanggal 12 s.d. 13 Mei 2018. Adapun Pembukaan POSPEDA dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 208 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman.

Tinggalkan Komentar