SOSIALISASI PENYALAHGUNAAN NARKOBA

0
623

SLEMAN – Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman menggelar acara ” Sosialiasi Penyalahgunaan Narkoba. ” Kegiatan ini berlangsung selama 2 (dua) hari tanggal 20 -21 Maret 2018 di Savita Inn Hotel di ikuti oleh 50 orang peserta yang merupakan perwakilan dari OKP dan Siswa SMA. Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupten Sleman hari rabu (20/3) dihadiri Camat Ngaglik serta perwakilan dari Polsek Ngaglik, dan Koramil Ngaglik. Narasumber kegiatan berasal dari BNN Sleman, Polres Sleman, dan Ponpes Hidayatussalikin Triharjo Sleman.

Kepala Bidang Pembinaan Pemuda, Rahman Subadi menyatakan bahwa kegiatan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba untuk tahun ini dikemas dengan metode yg berbeda antara lain dengan materi tentang contoh jenis narkoba serta melalui testimoni dari mantan pengguna narkoba.

Selanjutnya, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menekan penyalagunaan narkoba di kalangan pemuda khususnya di Kabupaten Sleman. Beliau berharap peserta yang mengikuti sosialisasi ini dapat menyebarkan kebaikan kepada keluarga, teman serta masyarakat sehingga bisa menambah pemuda kader anti narkoba, beliau menambahkan.

Tinggalkan Komentar