Sleman Siap Gelar Seleksi Atlet POPDA

0
929
Tim Bola Volly Sleman Juara POPDA DIY 2017

SLEMAN – Menghadapi event Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) DIY pada pertengahan bulan Maret 2018, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman bekerjasama dengan Pengkab/Askab Cabang Olahraga siap menggelar seleksi peserta POPDA Kabupaten Sleman. Seleksi POPDA Kabupaten Sleman direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 18-25 Pebruari 2018 dengan mempertandingkan 23 cabang olahraga.

Kepala Bidang Pembinaan Olahraga, Bambang Joko Gambiro mengatakan bahwa pada POPDA tahun 2018 memasang target Juara Umum II walaupun keinginan kami tetap ingin bisa meraih juara umum, mengingat posisi Sleman hanya mampu di posisi ke-3 Popda sebelumnya. Hal ini beliau sampaikan usai mengikuti rapat koordinasi persiapan pelaksanaan seleksi POPDA pada hari Senin, 05 Pebruari 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Joko Gambiro menambahkan bahwa ajang tersebut merupakan momentum bagi atlet untuk menorehkan prestasi bagi Kabupaten Sleman di bidang olahraga sekaligus sarana pembinaan dan pencarian bibit atlet yang potensial. “Melalui ajang ini, para atlet memiliki kesempatan untuk mengembangkan keahlian dan kemampuannya. Dengan demikian kegiatan ini bertujuan untuk memberikan media, bimbingan dan dukungan kepada para atlet muda dalam berprestasi,” katanya. 

Selanjutnya, perlu disampaikan bahwa untuk pendaftaran peserta seleksi POPDA dimulai tanggal 12 s.d 15 Pebruari 2018 bertempat di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman Jl. Parasamya Beran Tridadi Sleman.

Adapun Panduan untuk tahapan seleksi POPDA TK DIY dapat di unduh di bawah ini :

PANDUAN POPDA 2018

Tinggalkan Komentar