Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Tahun 2017

1
1244
Kadispora Sleman sedang menyematkan kartu tanda peserta pada acara pembukaan Kegiatan Pembinaan Organisasi Kepemudaan Tahun 2017

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman mengadakan Kegiatan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Tahun 2017 yang dilaksanakan dari tanggal 19 – 20 Oktober 2017 bertempat di Rumah Makan Twins Asri angukan Sleman. Melalui kegiatan ini diharapkan para generasi muda dapat menjadi contoh dalam meningkatkan peran organisasi kepemudaan di masyarakat.  Narasumber Kegiatan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Kabupaten  Sleman Tahun 2017  antara lain seperti :

  1. AKBP AKBP Burkan Rudy Satria, S.IK (Kapolres Sleman)
  2. Teguh Budiyanto (Dinas Koperasi dan UKM Kab Sleman)
  3. Yuni Mulatsari ( Bank BPD DIY Cabang Sleman)
  4. Nurcholis Suharman, S.IP., M.Si.   ( MPI DPD KNPI Kab Sleman)
  5. Ariyanto Nugroho, S.KM., M.Si (Universitas UNRIYO Yogyakarta)
  6. Dra Indaryanti, M.Pd (Bapeda Kab Sleman)
  7. Ruba’i, M.Pd (M.Ts Depok Sleman)

Selain seminar, materi kegiatan pelatihan diisi dengan diskusi kelompok dengan tema membangun Organisasi kepemudaan yang handal.

Selanjutnya, kegiatan diakhiri dengan outbound bersama dengan tema “ Bersama Kita Bisa ” yang dipandu oleh Team ODMG Kendalisada Yogyakarta. Melalui Outbound diharapkan dapat melatih kedisplinan, kekompakan, kejujuran, kepemimpinan, dan kecerdasan baik secara individual maupun kelompok.

 

1 KOMENTAR

Tinggalkan Komentar