Ketua Umum KONI DIY Lantik Kepengurusan KONI Sleman Masa Bhakti 2017 – 2021

0
786
Ketua Umum KONI DIY dr. Hadianto Ismangoen memandu pengucapan sumpah janji dalam acara Pelantikan Pengurus KONI Sleman masa bhakti 2017 – 2021

SLEMAN- Ketua Umum KONI Daerah Istimewa Yogyakarta secara resmi telah melantik Kepengurusan KONI Sleman untuk masa Bhakti 2017 – 2021. Acara pelantikan kepengurusan KONI Sleman berlangsung di  Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman pada hari Kamis, 30 Nopember 2017.

Ketua Umum KONI DIY dr. Hadianto Ismangoen dalam sambutannya menekankan agar stake holder selaku pemangku kepentingan memperhatikan kesejahteraan dan penghargaan bagi atlet berprestasi peraih medali pada Porda XIV 2017 di Bantul dimana Sleman menjadi juara umum.

Selanjutnya, Bupati Sleman dalam sambutannya menegaskan  agar Pengurus KONI Sleman dapat bekerja secara maksimal dalam pembinaan olahraga di Kabupaten Sleman serta dapat menyiapkan atlet untuk berlaga di Porda XV 2019 di Kota Yogyakarta pada khususnya sekaligus dapat memberikan kontribusi atlet bagi kontingen DIY pada event tingkat nasional seperti halnya PON 2020 di Jayapura Provinsi Papua.
.

Tinggalkan Komentar