Dispora Sleman Gelar FGD

0
611

SLEMAN- Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman menyelenggarakan Focus Discusion Group (FGD) bidang olahraga bertempat di Prima SR Hotel Yogyakarta, Rabu (28/3). Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencari masukan dalam rangka untuk menyusun grand design pembinaan olahraga di daerah. Kebijakan  pengembangan olahraga perlu disusun  dalam  sebuah rencana aksi daerah yang melibatkan para pemangku kepentingan bidang olahraga.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman Drs. Agung Armawanta, M.T. dalam sambutannya menyatakan bahwa Focus Discusion ini merupakan upaya mensinergikan berbagai stake holder pelaku olahraga. Disamping itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk mencari masukan dalam rangka untuk menyusun kebijakan di bidang olahraga melalui penyusunan Rencana Aksi Daerah (RAD) bidang olahraga Kabupaten Sleman, beliau menambahkan.

FGD diikuti oleh 80 peserta dari unsur KONI, Pengkab/ Askab cabang olahraga, MGMP Penjaskes, KKG Penjaskes, badan/dinas terkait, dan perwakilan dari kecamatan, dengan menghadirkan narasumber dari FIK UNY Yogyakarta.

 

 

Tinggalkan Komentar