60 Pelatih Ikuti Diklat Pelatihan Lisensi D Nasional

0
1005
Suasana Diklat Lisensi D Nasional

SLEMAN- Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman bekerja sama dengan ASKAB PSSI Sleman menyelenggarakan Diklat Pelatihan Lisensi D Nasional. Kegiatan Diklat Pelatihan dibuka langsung oleh Bupati Sleman, Drs. Sri Purnomo, MSi., Sabtu (24/3) bertempat di Prima SR Hotel Yogyakarta. Pembukaan Diklat dihadiri oleh Bupati Sleman, Ketua Umum KONI Sleman, Ketua ASPROV PSSI DIY, Narasumber/instruktur PSSI, dan jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman.

Bupati Sleman, Sri Purnomo dalam sambutannya dalam acara pembukaan menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Diklat Pelatihan Lisensi D Nasional sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas olahraga khususnya sepakbola.  Selanjutnya, beliau juga berharap sinergi dan kerjasama antara Dinas Pemuda dan Olahraga dengan ASKAB PSSI Sleman dapat lebih ditingkatkan.

Perlu diketahui bahwa Diklat Pelatihan Lisensi D Nasional akan berlangsung selama 6 (enam) hari dari tanggal 24 – 29 Maret 2018 yang diikuti oleh 60 orang peserta dengan narasumber dan instruktur dari PSSI.

 

 

Tinggalkan Komentar